oleh

Polres Kediri Kota Sosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri

Berita sidikkasus.co.id

KOTA KEDIRI – Satlantas Polres Kediri Kota lakukan sosialisasi dan pembagian brosur Penerimaan Polri T.A. 2022 di area pengguna jalan umum jl.Brawijaya Kota Kediri. Jum’at, (8/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Kamsel beserta anggota memberikan sosialisasi terkait Penemerimaan Akpol Dan Bintara Polri T.A. 2022 kepada masyarakat umum.

Kasatlantas Polres Kediri kota, AKP. Pandri Simbolon, saat dihubungi awak media mengatakan bahwa, sosialisasi rekrutmen anggota Polri yakni Taruna Akpol dan Bintara Polri T.A. 2022 yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Kediri Kota ini bertujuan memberikan informasi terkait rekrutmen ini baik jadwal, syarat, dan lainnya.

“Tujuan dilaksanakan sosialisasi oleh Polantas, yakni memberikan gambaran bagaimana seorang Polisi secara nyata, yang mungkin selama ini masyarakat atau calon peserta hanya melihat di Sosmed, dari cerita/berita dari teman/saudaranya,” terang AKP. Pandri, Sabtu, (9/4/2022).

Sementara itu miranda, salah satu pengguna jalan yang kebetulan lewat dan menerima brosur dari petugas, mengaku senang atas informasi terkait rekrutmen anggota Polri yakni Taruna Akpol dan Bintara Polri.

“Hal ini merupakan langkah positif Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait rekrutmen anggota Polri yakni Taruna Akpol dan Bintara Polri. Apalagi anak saya sudah kelas 12, akan bermanfaat tentunya mendapatkan informasi yang akurat dari pihak yang kompeten yaitu kepolisian dan jajarannya,” pungkasnya.

Reporter : febnu/muji

Komentar

News Feed