Polres Bener Meriah tandatangani perjanjian kerja sama teknis penerimaan anggota Polri

BERITA52 views

Berita sidikkasus.co.id

REDELONG – Polres Bener Meriah gelar kegiatan penandatangan MOU dan perjanjian kerja sama tentang Penerimaan Anggota Polri tahun 2023 sampai dengan tahun 2025, bertempat di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, Senin (05/12/2022).

Perjanjian Kerjasama ini di laksanakan antaran Polres Bener Meriah dengan pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah, Dinas kependudukan Kabupaten Bener Meriah, Dinas kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah, Kepala Badan Dayah Kabupaten Bener Meriah dan Koni Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi dalam siaran tertulisnya mengatakan, penandatangan perjanjian Kerjasama ini di lakukan dalam rangka penerimaan calon anggota Polri periode tahun 2023 sampai dengan tahun 2025 pada Polres Bener Meriah,

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto menyampaikan, penandatangan perjanjian kerja sama teknis bersama instansi terkait ini dalam rangka mewujudkan rekrutmen penerimaan Polri yang bersih transparan akuntabel dan humanis,.

Kegiatan ini merupakan momentum guna mengaktualisasikan harapan Polri, khususnya Polres Bener Meriah dalam mewujudkan proses rekrutmen yang Clean and Clear.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Bener Meriah berharap dengan adanya penandatangan perjanjian kerja teknis ini harapannya agar lebih banyak lagi putra putri Bener Meriah yang lolos seleksi dan bersama-sama menjadi Polri yang bisa melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat seperti yang di harapkan.

Acara tersebut di hadiri oleh, PJ Bupati Bener Meriah Drs, Haili Yoga, M.Si, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, Kepala dinas pendidikan, kepala dinas kependudukan dan catatan sipil, kepala dinas kesehatan, Kepala Kementerian Agama, Kepala Badan Dayah, ketua KONI Kabupaten Bener Meriah dan para pejabat utama Polres Bener Meriah. ( Aj)

Komentar