oleh

Polres Bangka Barat Jemput dan Antar Lansia Untuk Vaksin di Gebyar vaksinasi Lansia

Berita sidik kasus co.id

BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, menerapkan strategi dengan penjemputan terhadap kalangan lanjut usia (lansia) di desa-desa untuk disuntik vaksin Covid-19. Langkah tersebut sebagai upaya Polres Bangka Barat mempercepat distribusi vaksin untuk lansia yang belum merata.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan Polres Bangka Barat menggunakan ranmor ( kendaraan bermotor ) Bus ke desa-desa untuk menjemput masyarakat yang telah Lansia agar segera di vaksinasi Covid-19, Strategi ini untuk mengatasi kendala jarak yang dialami kalangan lansia mendatangi lokasi-lokasi pelayanan vaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi lansia ini dilakukan dengan sistem di jemput dengan ranmor Polres Bangka Barat langsung ke desa-desa, guna memudahkan para lansia penyuntikan vaksin,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, Minggu (10/10/2021).

“Dalam kesempatan ini juga kami membagikan hadiah door prize kepada para lansia supaya memancing minat masyarakat untuk divaksin” ujar Kapolres Bangka Barat

“Kami terus bekerja keras menjemput para lansia dalam rangka mempercepat proses vaksinasi bagi kelompok lansia,” tambah Kapolres Bangka Barat.

Humas bangka barat.

Pewarta: Citra

 

Komentar

News Feed