oleh

Polres Bangka Barat Gelar Vaksinasi Door to Door di Desa Simpang Tiga kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat

Berita sidik kasus.co.id

BANGKA BARAT – Beragam cara dilakukan kepolisian untuk mempermudah dan meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Salah satunya adalah dengan menggelar vaksin keliling atau door to door kepada masyarakat di Desa Simpang Tiga kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan vaksin door to door kepada 30 masyarakat di Desa Simpang Tiga kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, untuk meningkatkan minat masyarakat agar mau di vaksin. Rabu (06/10/2021)

“Sentra vaksinasi kan sudah banyak dilakukan tidak hanya oleh Polri tapi juga oleh Pemda, oleh rekan-rekan TNI juga. Namun ada masyarakat yang terkendala untuk mendapatkan akses yang sudah disentralisasi tersebut, namun ada masyarakat yang tidak sempat hadir karena terkendala waktu yang enggak pas, kalangan Lansia dan lain sebagainya, jadi kami laksanakan secara door to door,” ujar Kapolres Bangka Barat

“Jadi sasaran yang kita sentuh langsung kita datangi, mereka cukup dirumah saja kan kita pendataan lewat Bhabinkantibmas siapa saja yang bisa dijadikan sasaran. Alhamdulillah, kami juga banyak mendapat apresiasi positif dari masyarakat,” sambung Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat juga mengimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas serta menjadikannya sebagai sebuah kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Pandemi Covid-19 ini belum selesai, mari kita sama-sama sukseskan penanganan ini dengan keterlibatan kita masing-masing, partisipasi aktif kita masing-masing, yang pertama dengan menerapkan 5M. Jadikan 5M itu menjadi sebuah kebudayaan baru yang harus kita laksanakan dalam setiap aktifitas kita,” imbau Kapolres Bangka Barat.
(Humas bangka barat)

Pewarta: Citra.

Komentar

News Feed