oleh

Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran pasang Spanduk HUT TNI ke 76

Berita sidikkasus.co.id

BANGKA BARAT – Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran memasang spanduk ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke – 76 sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI, Selasa (05/10/2021).

Pemasangan spanduk Hari Ulang Tahun TNI ke 76 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober ini dipasang di setiap sudut yang sering dilewati oleh masyarakat. Tidak hanya di Polres Bangka Barat, spanduk HUT TNI juga dipasang di setiap polsek jajaran Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan HUT TNI ke 76 kali ini bertema “Bersatu, Berjuang kita pasti menang”

Sinergitas Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke -76 ini diharapkan sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI” ujar Kapolres. (Humas bangka barat)

Pewarta: Citra.

Komentar

News Feed