oleh

Polres Agam Pimpin Kegiatan Gerai Vaksinasi Nagari Manggopoh Kerja Sama Dengan Polres Agam

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM – Kapolres Agam Sumatera Barat AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK, M.H, Pimpin Kegiatan Gerai Vaksinasi Nagari Manggopoh Kerja Sama Dengan Polres Agam yang dilaksanakan Pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 sekira pukul 10.30 WIB.

Dimana kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Agam AKBP DWI NUR SETIAWAN S.IK, M.H. dan dihadiri oleh, Waka Polres Agam , Wali Nagari Manggopoh, Kabag OPS Polres Agam, Kasat Intel Polres Agam, Kasat Binmas Polres Agam, Ka Polsek Lubuk basung, Paur Kes Polres Agam, Personil PAM Gerai Vaksin

Arahan dari Kapolres Agsm, bawa Saya Mengajak Kepada Seluruh Masyarakat Kab. Agam Mari kita sama sama untuk berjuang menghadapi Pandemi ini, Salah satu cara untuk cepat keluar dari masalah ini dengan cara divaksin, dan di iringi berdoa kepada Allah SWT supaya Wabah virus Covid-19 ini cepat selesai.

Masyarakat Jangan pernah Percaya dengan berita hoax, Berita-berita bohong yang tidak bertanggung jawab, kalau seandainya nya vaksin ini sangat berbahaya bagi kita tidakan mungkin hampir 100 % tenaga kesehatan kita sudah selesai vaksin nya

saya harap kepada masyarakat kab. Agam yang telah melaksanakan vaksinasi agar selalu mematuhi protokol kesahatan.ujarnya.( Syafrianto)

Editor : Redaksi.

Komentar

News Feed