oleh

Polres Agam Amankan Pengguna Narkoba Jenis Sabu di Kelok 44 Agam

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM SUMBAR – Polres Agam Provinsi Sumatera Barat, lakukan kegiatan operasi penangkapan terhadap para pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Agam.

Operasi penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika dilaksanakan pada hari rabu,(25/8/2021) sekitar pukul 00.10 WIB di kawasan Kelok 44, Jorong Padang Galanggang, Nagari Matur Mudiak, kecamatan Matur, dimana tim Resnarkoba Polres Agam.

Dalam operasi penangkapan yang dilakukan, polisi berhasil mengamankan 1 dari 2 pelaku yang menjadi incaran dengan berinisial TB, (23), warga Jorong Sumpadang Palalua, Nagari Palalua, kecamatan Koto VII, kabupaten Sijunjung, dengan barang bukti barang berupa 1 paket yang diduga narkotika golongan 1 jenis shabu dengan dibungkus plastik warna bening seberat 1,1 gram, lakban plastik warna hitam, 4 lembar tissue, 1 buah plastik ukuran kecil warna orange,1 buah kotak rokok sampoerna mild, 1 unit sepeda motor Honda beat warna hijau putih tanpa nomor polisi, yang kini diamankan di Makopolres Agam.

Sedangkan 1 pelaku lainnya, berhasil kabur dari lokasi kejadia atas kejaran petugas kepolisian

Penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu itu dibenarkan Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawana, didampingi Kasat Resnarkoba Polres Agam melalui staf PAUR Humas Polres Agam D.Dt.Rajo Bujang dalam siaran Pers-nya.

Dari informasi tim Ops Resnarkoba Polres Agam, melihat 1 unit sepeda motor merk beat warna hijau putih tanpa nomor polisi dari arah Maninjau menuju Padang Gelanggang Matur Agam yang berboncengan dan menghentikan kendaraan tersebut.

Mengetahui kendaraannya dihentikan petugas, AD yang membawa sepeda motor langsung meloncat dari kendaraannya dan langsung terjun ke dalam jurang sehingga tidak bisa dikejar oleh petugas. Sementara TB yang berboncengan dengan AD, langsung diamankan petugas.

TB yang berhasil diamankan tersebut, langsung digeledah petugas, dan di tempat pelaku, petugas menemukan 1 paket yang diduga sabu-sabu, yang disebutkan TB dibelinya dari seseorang berinisial AB di Maninjau.

“ Saat ini, TB berikut barang bukti narkoba berikut 1 unit sepeda motor sudah diamankan di Polres Agam untuk pengusutan lebih lanjut. Tim Resnarkoba masih dalam pengembangan kasus tersebut, “ ulas Kapolres Agam(Syafrianto)

Editor : Redaksi.

Komentar

News Feed