oleh

Polda Malut Gelar Pakta Integritas Pendidikan STIK-PTIK Angkatan Ke-80 T.A 2022

Berita Sidikkasus.co.id

TERNATE, – Kepolisian Daerah Polda Maluku Utara telah dilaksanakan Pendatanganan Pakta Integritas seleksi program pendidikan S-1 STIK-PTIK angkatan ke-80 T.A. 2022, Bertempat di Aula Kie Raha Polda Maluku Utara. Kamis, (10/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Malut, Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si. yang didampingi Irwasda Polda Malut Kombes Pol Eko Trisnanto, PJU Polda Malut, pengawas internal baik dari Itwasda maupun Bidpropam, panitia seleksi dan peserta seleksi.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan doa dan dilanjutkan dengan Laporan Pembacaan Pakta Integritas dari Panitia serta Pengambilan Sumpah.

Pengambilan Sumpah dan Penandatangan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Karo Dalpers SSDM Polri Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H., M.H melalui zoom meeting.

Karo Dalpers SSDM Polri dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta seleksi. Ia berharap semoga semua personel senantiasa diberikan kesehatan jasmani maupun rohani.

“Kami mengharapkan agar seleksi ini berjalan dengan sesuai SOP di Panda Polda Jajaran, materi yang diuji tingkat panda adalah Tes Kesamaptaan sedangkan tingkat pusat yaitu Tes Psikolog, dan Akademik,” katanya.

Lebih lanjut, Jenderal bintang 1 Polri menekankan agar semua unsur panitia jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran selama pelaksanaan seleksi.

“Agar semua peserta seleksi laksanakan seleksi dengan percaya diri dengan kemampuan sendiri,” pintanya

Untuk diketahui, Sebanyak 18 personel Polda Malut terdiri dari 16 Pria dan 2 wanita yang nantinya akan mengikuti seleksi program pendidikan S-1 STIK-PTIK tahun ini dengan melaksanakan rangkaian tes seleksi yang sudah dijadwalkan.

( Jek/Redaksi)

Sumber” Humas Polda Malut.

Komentar

News Feed