PMI Kota Bukittinggi Kerjasama Donor Darah Dengan RS. Madina

SOSIAL24 views

Berita Sidikkasus.co.id

Bukittinggi Sumbar_ PMI Bukittinggi Sumatera Barat, melakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama Donor Darah antara dengan Rumah Sakit Madina Bukittinggi, pada hari selasa. 26/01/2023)

Dalam hal ini di tandatangani langsung oleh ketua PMI Kota Bukittinggi H.Chairunnas dan Direktur Rumah Sakit Madina Bukittinggi dr.Azwir Dahlan,Sp.PD,M.Kes.

Ketua PMI Bukittinggi H. Chairunnas mengatakan,Terima kasih banyak kami sampaikan kepada bapak/ibuk yang terlibat dalam kegiatan aksi donor darah dan Anda semua adalah pahlawan kemanusiaan untuk membantu sesama.

Kami tak akan berhasil mencukupi persedian stok darah, tanpa kehadiran pendonor yang sukarela mendonorkan darahnya di UDD PMI Kota Bukittinggi dan mari kembali berdonor darah, untuk membantu sesama. Ungkap Chairunnas

Kami UDD PMI Kota Bukittinggi mengajak instansi pemerintah maupun swasta, organisasi masyarakat, yayasan, tempat ibadah, perguruan tinggi,Sekolah menengah Atas, dan masyarakat aktif untuk melaksanakan kegiatan Mobile Unit Donor Darah. Pungkas Chairunnas.

Sementara itu Kepala RS. Madina Azwir Dahlan menghimbau kepada masyarakat Kota Bukittinggi untuk segwra mendonorkan Darahnya demi membantu sesama manusia,

Bagi Warga yang akan mendonorkan Darahna bisa datang langsung ke UDD PMI Kota Bukittinggi setiap hari dan buka selama 24 jam.

Ayo donor darah secara rutin agar kebutuhan darah bagi pasien yang membutuhkan tercukupi. Pungkas Azwir Dahlan.

UDD PMI Kota Bukittinggi dan RS. Madina merupakan sebagai Fasilitator dalam mendonorkan dan mendistribusikan darah ke pasien yang membutuhkan.

Kami hadir dan bergerak bersama, untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Pungkas Azwir mengakhiri. (Syafrianto)

Komentar