oleh

Pihak Pengusaha Tidak Bertanggung Jawab Jalan Aspal Di Kotori Banyak Lumpur

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Akses jalan yang terletak di Dusun Popongan Desa Benelan Lor Kecamatan Kabat Kabupaten di soal oleh masyarakat umum bahwa akses jalan semula kondisinya baik dan steril, namun setelah adanya pengusaha Andi  tidak mau tahu terkait Dum Truk mengangkut tanah uruk yang mengakibatkan jalan tersebut becek hingga berceceran lumpur sepanjang kurang lebih 2 km.

Ketika awak media saat melintasi spontanitas mengetahui berdasarkan fakta di lokasi akses jalan tersebut banyak di lumpuri tanah liat sampai beberapa pengendara sepeda motor merasa panik dan bingung jalannya licin takut tergelincir, Rabu 06 Oktober 2021.

Pengusaha milik Andi tanahnya sempat di uruk oleh ratusan Dum Truk inilah yang mengakibatkan banyak meresahkan masyarakat umum dan pengendara roda dua atau empat.

Menurut komentar dari Andi pemilik lahan tersebut saat di konfirmasi oleh media menyebutkan, ” loh ms ini tanah saya dan tidak ada hubunganya dengan jalan aspal di depan, apalagi tanah uruk yang kelihatan becek sekali ini kan saya tidak ada kaitannya dengan pengendara,” kilahnya sedikit geram kata Andi.

Saya sudah minta izin dan laporan ke PU kok, kenapa saya dipersoalkan, yang jelas saya tidak mengganggu bagi pengendara yang lewat, untuk jalan yang banyak di kotori oleh tanah dari muat Dum Truk itu setiap hari saya menyuruh pegawai saya membersihkan akses jalan tersebut, ” tambahnya dengan egonya gak mau di salahkan.

Di sambung oleh kata dari operatornya gak mau di sebut namanya menjelaskan, ” padahal bos itu sudah saya kasih tahu bahwa proyek ini supaya di hentikan dulu karena hujan, nanti kawatir jalan poros Kabupaten menuju arah ke Lapangan Logjak Rogojampi sangat terganggu akibat jalan tersebut banyak lumpur yang berjatuhan, hingga di kawatirkan pengendara sepeda motor jatuh terpeleset, ” tandasnya pada media.

Adapun Pengusaha ternama sekalipun yang namanya merusak lingkungan apalagi sampai mengotori jalan aspal dipenuhi tanah lumpur di jalan umum harus di pertanggung jawabkan, kami mohon untuk Dinas Instansi atau Pemerintah Kebersihan mohon supaya ini benar – benar ditindak lanjuti untuk keselamatan orang lain, biar tidak ada korban sepeda motor jatuh tergelincir nantinya akibat jalannya licak dan licin.

Pewarta: Edi/Memet

Komentar

News Feed