oleh

Personil Polres Melawi Membantu Pengendara Di Jalan Trans Sintang-pinoh

Berita SidikKasus.co.id

MELAWI – NangaPinoh Banjir berangsur-angsur mulai surut di kabupaten melawi akan tetapi banyak sekali titik jalan yang masih terendam hingga menghambat aktivitas perjalanan kendaraan yang mau melewatinya tetutama jalur trans kalimantan Sintang-Pinoh..Rabu (06/10/2021)

Kapolres Melawi AKBP.Sigit Eliyanto Nurhajanto,S.I.K Melalui Kabag Ops, AKP.Aang Permana,S.I.P.,M.A.P.Menggelar kekuatan dalam rangka untuk memperlancar jalur lalu lintas di lokasi rawan banjir”, tepatnya di jalan provinsi sintang-Nanga pinoh Desa sidomulyo.

“Nampak ketinggian air di pagi hari ini yang merendam jalan arus mudik kendaraan di sejumlah titik beragam antara kurang lebih 30cm sampai 50 cm dan banyak kerusakan jalan berlubang yang dalam itu akan menghambat perjalanan masyarakat pengendara yang melalui jalan tersebut”, ucap Kabag,Ops.AKP. Aang permana.

“Kabag Ops, AKP.Aang permana menghimbau agar pengendara untuk selalu berhati-hati untuk melewati jalan yang masih terendam banjir karena masih banyak kemacetan, demi keselamatan berlalu lintas untuk menjaga kecelakaan dan semoga selamat sampai tujuan. (Sofyan).

Komentar

News Feed