oleh

Penuh Komitmen, Lapas Probolinggo Deklarasikan Zero Halinar

Berita Sidikkasus.co.id

PROBOLINGGO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim telah menunjukkan keseriusannya untuk menjadi Lapas yang bersih dari halinar (handphone, pungutan liar, dan narkoba). Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya acara Deklarasi Zero Halinar oleh seluruh petugas pada Senin, (11/10). Deklarasi Zero Halinar ini dilaksanakan di Aula Lapas Probolinggo usai kegiatan Kenaikan Pengkat PI dan Reguler oleh 3 (tiga) petugas Lapas Probolinggo.

Acara ini dimulai dengan pembacaan ikrar Zero Halinar oleh seluruh petugas Lapas Probolinggo penandatangan Komitmen Zero Halinar oleh seluruh petugas melalui media elektronik dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri.

“Ini adalah komitmen dari seluruh petugas untuk menjadikan Lapas Kelas IIB Probolinggo bersih dari halinar. Seluruh petugas baik petugas bagian kantor maupun penjagaan jangan sampai ada yang melakukan pungutan liar atau memcoba bertransaksi narkoba dengan warga binaan pemasyarakatan (WBP). Hukuman disiplin pasti akan dijatuhkan kepada pegawai yang melanggar,” tegas Risman.
(Yuli)

Komentar

News Feed