Pemekaran Kabupaten Agam Hendaknya Menjadi Cita – Cita Seluruh Lampisan Masyarakat  Kabupaten Agam

BERITA472 views

Berita Sidikkasus.co.id

Agam Sumbar – Pemekaran Kabupaten Agam Sumatera Barat, hendaknya menjadi cita – cita seluruh lampisan Masyarakat dan para tokoh-tokoh, dan perantau Kabupaten Agam.

Syafril SE Dt Rajo Api sebagai tokoh Masyarakat Agam dan juga sebagai Anggota Dprd Agam mengatakan pada15 Desember 2022, bawa perjuangan kita bersama dan seluruh lapisan masyarakat dan tokoh-tokoh, perantau Kabupaten Agam baik diwilayah Sumatera Barat walapun diluar Sumatera Barst ujarnya.

Dan kalau Pemekaran Wilayah Kabupaten Agam terwujud, Insyaallah manfaatnya bagi warga Kabupaten adalah, Ibu Kota Kabupaten Agam hasil pemekaran ( Kabupaten baru )
akan “DEKAT, kita baurusan dan hemat biaya, tenaga, waktu kita berurusan.

Akan ada peluang puluhan ribu lapangan kerja baru di Kantor Bupati, Dinas, Badan, lembaga baru dan lainnya di Kabupaten baru. Anggaran yang biasanya untuk 16 Kecamatan di Kabupaten Agam, akan bisa di pakai hanya untuk 10 atau beberapa Kecamatan di Kabupaten yang baru.

Insyaallah akan terjadi percepatan pembangunan dan peningkatan perekonomian, kesejahteraan masyarakat Kabupaten Agam sekitarnya. Ujarnya

Akan terjadi percepatan & peningkatan kualitas pelayanan masyarakat. untuk itu, mari kita berusaha dan berjuang bersama, untuk mewujudkan PEMEKARAN KABUPATEN AGAM. Ujarnya.

Semoga dengan niat dan tujuan yang mulia kita laksanakan ini, Allah SWT memudahkan & menunjukkan jalannya, serta menjauhkan & menghilangkan segala rintangan dan halangannya.ujarnya AAMIIN (Syafrianto )

Komentar