oleh

Pemdes Purwodadi Perkuat aklerasi Vaksinasi Nasional Vaksin Covid-19

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Pemdes Purwodadi melaksanakan vaksinasi yang digelar Pukesmas Jajag kecamatan Gambiran dalam rangka Perkuat Akselerasi Vaksinasi Nasional serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (13/05/2022)

“Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk pencapaian percepatan vaksinasi. Semoga warga masyarakat terutama Desa Purwodadi sebagian besar sudah dapat melaksanakan vaksinasi booster, pelaksanaan kegiatan dimulai jam 08:00 sampai selesai. Sementara yang hadir hari ini kurang lebih 100 orang, yang melakukan vaksinasi dari desa Jajag karena sifat umum dengan syarat menunjukkan KTP” tutur Kades Purwodadi Suyanto.

Lebih lanjut,” Rangkaian kegiatan ini dilakukan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk masyarakat khusus nya desa Purwodadi Kecamatan Gambiran, dan sifatnya umum selain desa Purwodadi diperbolehkan yang belum melaksanakan vaksinasi. Kegiatan tersebut didampingi Babinsa Muh. Asrori hingga selesai.

“Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari Kerumunan, selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dalam keadaan aman dan kondusif
( Joen SDK )

Komentar

News Feed