Berita sidik kasus.co.id
PANGKAL PINANG – Kamis. 2 September 2021. Dengan adanya aduan masyarakat tentang adanya pelayanan bpjs yang kurang memuaskan, team awak media langsung memintai keterangan dari pihak bpjs dan juga aduan masyarakat tersebut.
Dari keterangan bapak (s) selaku masyarakat yang sangat kecewa dengan pelayanan bpjs, alm bapak saya sudah lama meninggal hampir 2 tahun dan juga sudah ada akte kematian tapi di tagihan bpjs masih ada untuk membayar, waktu itu sudah saya lapor kan ke pihak bpjs tapi tidak ada tanggapan sama sekali, tidak mau ambil pusing tetap saya membayar tagihan itu sebesar 1 juta, saya juga pelayan publik tapi tidak seperti ini pelayanannya, karena menunggu ini paling membosankan udah hampir 2 tahun saya menunggu ini tapi tanggapan apa tidak ada sama sekali karena data-data sudah tidak ada lagi karena orangnya udah meninggal dari tahun 2019 dan tagihan tetap ada. tegas pak(s).
Harapan bapak (s), tolong untuk pelayanan bpjs ini dibagus kan lagi jangan sampai pelayanan untuk masyarakat merasa sangat kecewa, dengan pelayanan tidak memuaskan ini, dan jangan sampai terulang lagi untuk selanjutnya, tutup bapak (s).
Awak media pun langsung memintai keterangan dari kabid bpjs, untuk kedepannya untuk sosialisasi akan lebih kita gencar kan lagi untuk masyarakat dengan aplikasi pandawa ini, supaya masyarakat tidak jauh-jauh datang kekantor dengan aplikasi pandawa ini,peserta bisa dilayani dengan baik
Tentang aduan masyarakat yang peserta sudah 2 tahun meninggal tapi masih ada tagihan,tetap kita telusuri dengan kendala nya dimana pelayanan aplikasi pandawa ini karena kita tidak bisa menyalahkan dari pihak 1 dan 2,ujar kabid bpjs.
Harapan kabib bpjs,kita akan lebih interaktif lagi dengan masyrakat dengan layanan pandawa ini,dan akan memberi pelayanan yang terbaik lagi untuk kedepannya,tutup Kabid bpjs.
Pewarta:team sidik kasus.
Komentar