oleh

Partai Golkar Mendukung Kinerja Cepat Fast Respon Nusantara, Dibawa Pimpinan Agus Flores

Berita sidikkasus.co.id

JAKARTA | – Kinerja nyata Fast Respon Nusantara menjadi wadah pada jurnalis yang pro dan loyal kepada Polri semakin berkibar setiap harinya. Pemberitaan mengenai giat Polri diberitakan oleh ratusan perusahaan media dan ribuan wartawan seluruh Indonesia yang berada di dalam Fast Respon Nusantara.

Hal ini menjadi impact positif dalam memajukan keamanan dan ketertiban kehidupan berbangsa dan bernegara. Bukan saja masyarakat luas yang memberikan apresiasi positif kepada Polri melalui pemberitaan yang dilakukan oleh para jurnalis di FRN, juga beberapa elite politik yang berada dalam partai politik sangat mendukung pemberitaan FRN.

Partai Golkar, salah satu partai politik besar di tanah air, pendukung pemerintah dan mendukung kinerja presisi Polri, melihat juga kinerja dari Fast Respon Nusantara dalam memberitakan giat Polri di tanah air. Nyatanya, bahkan beberapa tokoh penting partai bergambar pohon beringin ini, ingin menjadi pendukung dan membantu FRN dalam berjuang memberitakan berita.

Ahmad Doli, salah satu petinggi Partai Golkar, menjadi pendukung FRN. Buktinya, Politisi Partai Golkar yang juga anak dari politisi senior ternama Golkar Akbar Tanjung ini menjadi salah satu penasehat dari Fast Respon Nusantara.

Ahmad Doli melihat, bahwa Fast Respon sangat membantu polri dan menjadi garda terdepan dalam pemberitaan mengenai kinerja Polri. “Saya sebagai politisi partai Golkar dan partai Golkar sendiri sangat mendukung FRN. Harapan saya, terus maju FRN dan menjadi kekuatan media pendukung Polri dan sesuai dengan visi kami partai Golkar, mendukung pemerintah dan Polri, ” ujarnya dengan semangat mendukung. (****).

Komentar

News Feed