oleh

Parah… Ternyata Pangkalan Tabung Gas Elpiji diduga Ada Main Mata dengan Oknum

Berita sidikkasus.co.id

TANJAB BARAT – Penjaga pangkalan gas elpiji yang ada di kota Kuala tungkal kabupaten Tanjung Jabung barat yang biasa di panggil Dedek bisa menjual 4 tabung gas dengan salah satu oknum warga sekitar yang sudah tahu belang nya pangkalan itu.

Ketika awak media sidikkasus.co.id meminta konfirmasi ke penjaga pangkalan tersebut, dia malah berdalih bahwasannya itu adalah tabung gas lebih dari data penerima gas bersubsidi 3 kg itu.

Karena merasa penasaran, awak media pun bertanya atas dasar apa pangkalan Gas Elpiji memberikan sisa tabung gas 3 kg yang lebih itu kepada oknum tersubut.

Diapun berdalih “karena alasannya sudah mengenal lama oknum tersebut dan memang itu menjadi alasan pribadi saya sendiri”

Atas konfirmasi yang di dapat awak media sidikkasus.co.id kesimpulannya bahwa sebenarnya alasan di berikan nya 4 tabung gas 3 kg bersubsidi itu kepada oknum tersebut, adalah karena oknum tersebut diduga sudah mengetahui kesalahan penjualan pangkalan gas yang tidak sesuai arahan dari Diskoperindag provinsi Jambi.

Maka dari itu awak media sidikkasus.co.id akan mengusut tuntas kasus pangkalan gas 3 kg bersubsidi yang nakal di Kota Kuala tungkal kabupaten Tanjung Jabung barat ini agar semua masyarakat tidak mampu dapat menikmati subsidi dari pemerintah pusat… (Wr)

Komentar

News Feed