oleh

Panitia Bakal Buka Kegiatan Open Turnamen SSB Kecamatan Tabona

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU, – Open turnamen sepak bola anak usia dini bakal digelar oleh Panitia liga pelajar U-10 dan U-12 pada Sekolah Sepak Bola (SSB) Kecamatan Tabona Pulau Taliabu. Dalam rangka membina generasi muda sepak bola di Kabupaten Pulau Taliabu.

Ketua pembina sekaligus pelatih SSB Kecamatan Tabona, Brikpol Yardi Buamona pada salah satu awak media mengatakan, kami mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola anak usia dini untuk mempersiapkan dalam menyambut kegiatan kementerian pemuda dan olahraga (KEMENPORA) maupun PSSI di tingkat propinsi atau Kabupaten kota, maka SSB Kecamatan Tabona menggelar open turnamen liga pelajar anak usia dini.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24 maret sampai dengan 30 maret 2022. Selain mempersiapkan tim, sementara ini kami melakukan pelatihan untuk gelar kegiatan ini bermaksud untuk menyambung silaturrahmi sesama siswa di wilayah kecamatan tabona maupun diwilayah kecamatan taliabu selatan dan kecamatan taliabu timur selatan dan juga bagaimana membentuk dan membina anak-anak agar terhindar dari pergaulan bebas dan kenakalan remaja atau lainnya.” katanya

“Pelatih SSB Kecamatan Tabona berharap dengan adanya kegiatan ini muda-mudahan ada perhatian serius dari pemda Pulau Taliabu khususnya dinas pemuda dan olaraga (dispora) untuk memajukan sepak bola baik kelompok usia dini maupun tingkat remaja.” cetusnya. (Jak)

Komentar

News Feed