oleh

Panglima ” KPJ ” Laskar Putih M Yunus Wahyudi, Berbagi Kasih 300 Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Komunitas Pejuang Jalanan “KPJ” Laskar Putih yang di pimpin oleh Panglima nya yaitu “M Yunus Wahyudi Sang Harimau Blambangan” memerintahkan kepada seluruh anggotanya, untuk melaksanakan giat berbagi kepada kaum dhuafa di bulan suci Ramdhan ini.

M Yunus Wahyudi, memberikan amanah atau tongkat komando kepada salah satu anggotanya “Denies” selaku ketua harian KPJ LASKAR PUTIH dan Tim, yang dipercayakan untuk melaksanakan giat berbagi kasih paket sembako sebanyak 300 paket, yang dilaksanakan pukul 16.00Wib sampai dengan pukul 21.00Wib” Selasa. 26/04/2022.

Membagikan 300 Paket sembako untuk kaum duafa ada tujuh titik sasaran, diantaranya desa Taman Agung, desa Beculuk, desa Njajag, desa Sukojati, desa Tegaldlimo, desa Purwoharjo,dan desa Gambiran.”kata Denies.

M Yunus Wahyudi berharap kegiatan berbagi sembako ini bisa menumbuhkan rasa peduli kepada seluruh anggota KPJ LASKAR PUTIH terhadap masyarakat yang kurang mampu, khususnya kaum dhuafa dan anak yatim piatu”ujar Denies. Mewakili Panglima nya.

Allhamdulillah kegiatan berbagi sembako kepada kaum dhuafa berjalan lancar dan tepat sasaran, KPJ LASKAR PUTIH akan selalu mengutamakan masyarakat yang kurang mampu, Insyaallah akan berkenlanjutan untuk acara berbagi lainnya di bulan suci Ramdhan dan setelah hari raya idul fitri, “pungkas Denies yang diamanahi oleh M Yunus Wahyudi Sang Harimau Blambangan.

Publisher: Redaksi Media sidikkasus.co.id

Komentar

News Feed