oleh

PAC PEMUDA PANCASILA KEDUNGWARINGIN BERBAGI TAKJIL

Berita sidikkasus.co.id

KABUPATEN BEKASI – Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Kedung Waringin berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Mereka membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang hendak berbuka puasa

Pembagian takjil dilaksanakan di Jalan pantura, tepatnya di perbatasan antara Karawang – Bekasi Desa Kedung Waringin Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi.

Sekitar satu jam lebih seluruh Pengurus dan anggota Koti ,Srikandi dan Ranting PAC Kedung Waringin membagikan sekitar 600 takjil dengan menyasar ke masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas.

Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kedung Waringin Dirman Bram mengatakan, bagi-bagi takjil ini sudah menjadi agenda rutin setiap Ramadhan,intinya berbagi kebaikan kepada sesama itu indah,”Ucapnya Minggu (17/04/2022).

Walau bagi-bagi takjil ini terlihat sederhana, namun itu bisa mempermudah masyarakat yang  hendak berbuka puasa terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan pulang usai bekerja dan menjalankan aktifitas lainya,”Terang Dirman Bram.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi harus melihat manfaatnya. Semoga ini sedikit banyaknya bisa membantu,”Ungkap Dirman Bram.

Kegiatan Ini merupakan, Sambung Dirman Bram, salah satu kegiatan nyata Ormas Pemuda Pancasila, dan kegiatan ini sudah menjadi agenda kerja dan intruksi dari ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris,”tegas Dirman.

Dengan kegiatan ini, diharapkan kepedulian seluruh anggota Pemuda Pancasila terhadap sesama bisa lebih meningkat dan  bisa lebih peka dengan lingkungan sekitar. membantu masyarakat yang butuh bantuan,” harapnya.

Waktu diwawancarai oleh awak media Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kedung Waringin Alex Zaenal Fahry mengatakan Sesungguhnya, bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi hal positif, kebaikan, dan kebahagiaan dengan orang lain.

Dengan berbagi, kamu tak akan pernah kekurangan. Dan saat yang tepat untuk berbagi adalah disaat kamu dalam kekurangan.

Dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan ini kami ingin mengaskan bahwa kami akan komitmen hadir di tengah masyarakat karena kami terlahir dari masyarakat.

Tetaplah berbagi meskipun kamu merasa tak punya apa-apa. Kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, juga cinta. Tuluslah ketika berbagi.” Pungkas Fahry. (ZF)

Komentar

News Feed