oleh

Owner Homestay Nawawi Gelar Buka Bersama Ikatan Persatuan Silungkang Bersaudara (IPSB) Jalin Silaturahmi

Berita Sidikkasus.co.id.

Bukitinggi Sumbar -:Buka puasa bersama saat bulan Ramadhan kerap dijadikan momen untuk bersilaturahmi, Islam juga sangat menganjurkan berbuka dan makan bersama, karena memiliki banyak Syafaat dan manfaat.

Begitu juga halnya dengan Owner Homestay Nawawi, Hajjah Zulbaidar, yang sekaligus sebagai pemilik Homestay Nawawi mengadakan buka bersama dengan keluarga besar IPSB di pelataran Homestay Nawawi, yang beralamat di Jalan Nawawi samping RS.Madinna, Sabtu(16/04/2022).”

Zulbaidar menuturkan, acara bukber ini diadakan untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta menjalin tali silaturahmi untuk masa mendatang, semoga persatuan IPSB ini berlanjut terus sampai ke anak-cucu kita, ” harapnya.

Acara tersebut ikut dihadiri keluarga besar IPSB sekitar 30 orang serta tamu undangan lainnya dari Nagari Tiga Koto Silungkang Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera-Barat.

Seperti diketahui, Homestay Nawawi yang berlokasi di Jalan Nawawi tepat di jantung kota Wisata Bukittinggi juga memiliki 5 kamar dengan tarif yang tidak menguras kantong, selain harga kamar yang murah hanya berkisar Rp.200 ribu.

Dengan harga demikian, juga sudah memiliki fasilitas tempat tidur Big bed dan twin bed sesuai keinginan tamu, selain itu, Zulbaidar, juga memiliki Rumah Makan Ampera di depan Homestay Nawawi dengan menyediakan masakan sambal kampung yang rencananya mulai awal bulan Mei ini.

Dan juga menyediakan masakan sambal kampung dan sarapan pagi seperti, Soto Padang lontong, Pical, aneka gorengan serta   menerima pesanan.partai kecil maupun besar.(Syafrianto)

Komentar

News Feed