oleh

Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Kecamatan Siliragung

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI,- Siliragung. Operasi yustisi/ penegakan disiplin protokol kesehatan kunci utama untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Wilayah Kecamatan Siliragung. (11/10/2021)

Satgas Kecamatan yang terdiri dari TNI, Polri, Pemkec. Siliragung, PKM Siliragung dan unsur-unsur terkait di wilayah Kecamatan Siliragung dengan sasaran toko, pedagang kaki lima, swalayan dan tempat keramaian lainnya, dan bagi warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan covid-19 di sepanjang jalan raya Siliragung diberi teguran dan himbauan serta sanksi berupa pembacaan sila-sila Pancasila dan bila tidak hafal di push-up serta pemberian masker gratis bagi mereka yang tidak memiliki masker. Pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dan penyekatan ini juga demi kebaikan para warga masyarakat.

Selain kegiatan tersebut di atas juga dilaksanakan pengecekan ke toko, swalayan, pedagang kaki lima maupun tempat keramaian lain untuk taat protokol kesehatan, serta bila terlihat ada kerumunan warga maka segera dibubarkan.

Mari kita patuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, mulai dari diri kita sendiri, keluarga, tetangga, tempat bekerja dan di tempat umum. Kalau kita tidak segera sadar maka tidak akan mungkin pandemi ini segera berakhir.

(Jon/ Kodim 0825/24)

Komentar

News Feed