Musyawarah Pembentukan Perkumpulan Welas Asih Guard di Kecamatan Muncar Banyuwangi

BERITA118 views

Berita Sidikkasus.co.id.

BANYUWANGI – Musyawarah pembentukan perkumpulan Welas Asih Guard Dusun Muncingsari Desa Wringinputih Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi Minggu 18 Desember 2022.

Pembentukan perkumpulan bertempat di Aula Welas Asih Kecamatan Muncar ini dihadiri oleh para mantan- mantan atlit Binaraga yang pernah menjuarai di beberapa even lomba tingkat Nasional.

Dalam kesempatan ini Sugiono selaku Owner Welas Asih yang merupakan pengusaha tambak udang sangat senang dengan kehadiran teman- teman untuk membentuk perkumpulan yang muaranya adalah untuk sosial kemasyarakatan.

Sementara untuk pembentukan struktur kepengurusan Welas Asih Guard tidak terlalu lama cukup dengan cara aklamasi, dari yang hadir langsung menunjuk saudara Teguh Wahyudi asal Banyuwangi sebagai Ketua sedangkan wakilnya adalah Wahib Thohari, Sekertaris Latief Ari Nugroho Wakil Septa Eka Praditya, adapun sebagai bendahara 1 Supandi wakil Handoko.

Selesai pembentukan perkumpulan Welas Asih Guard Yano selaku Notaris menyampaikan,” dengan terbentuknya perkumpulan Welas Asih Guard ini adalah ingin bermanfaat untuk masyarakat melalui bidang hobynya serta bidang kesehari hariannya.” Ucap Yano.

Harapan dengan terbentuknya Perkumpulan Welas Asih Guard ini menjalin tali silaturrahmi yang baik antar sesama anggota, itu yang pertama, kedua dengan silaturrahmi berujung manfaat kepada masyarakat sekitar.

Selain itu,” maksud dan tujuannya di bentuknya paguyuban atau perkumpulan Welas Asih Guard ini adalah untuk kebaikan, selain dalam hal- hal yang bersifat pengamanan. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah sosial yang di utamakan. Untuk perkembangan selanjutnya kita melihat dulu ke depan bagaimana perkumpulan ini lebih lanjut.” Ujarnya.

Sama halnya dengan Teguh Wahyudi yang di pilih secara aklamasi sebagai Ketua Perkumpulan Welas Asih Guard menambahkan” saya tentunya sangat mensuport secara full dengan terbentuknya paguyuban atau perkumpulan Welas Asih Guard , yang mana nantinya kedeoan punya misi sosial.” Ucap Teguh Wahyudi.

Dengan perkumpulan ini semakin mempersolid teman- teman dari penjuru Banyuwangi, dan ini merupakan suatu wadah yang sangat positif sekaligus menjadikan berkah khususnya dalam segi finansial untuk teman- teman semua. Kami berharap dengan wadah yang baru kita bentuk ini mudah- mudahan kedepan bisa menjadi CV maupun menjadi PT.” Ungkapnya.

Lebih lanjut,” kami bersama teman- teman yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada tuan rumah, sekaligus sebagai penasehat dan pengawas paguyuban atau perkumpulan Welas Asih Guard bpk Sugiono yang telah mendukung sepenuhnya dengan memberikan bantuan kepada bendahara sebesar 10 jt rupiah. Semoga paguyuban atau perkumpulan ini berjalan dengan lancar dan sukses.” Pungkasnya.

REPORTER ( PENDIK)

Komentar