oleh

Momentum Di Bulan Suci Ramadhan Berbagi Rantang Kasih Lansia Bagian Dari Kita Semua

Berita-sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat penuh dengan Berkah salah satunya dengan menggelar kegiatan Peduli Lansia dengan berbagi dengan Rantang Kasih. Babinsa bersama aparat Desa serta pihak terkait melaksanakan kegiatan Rantang kasih secara serentak di berbagai daerah sekabupaten Banyuwangi pada hari Rabu, (13/04/2022)

“Babinsa yang merupakan salah satu aparat komando kewilayahan yang langsung berbaur dengan masyarakat menggelar Bakti sosial yang mengambil momentum di Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi melalui Rantang Kasih.

“Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan langsung dari Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan, M.Tr(Han),” kata Julianto

Julianto menambahkan,” Bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan cinta kasih kepada lansia, yang merupakan bagiab dari kita semua.

“Rantang kasih ini digelar selain memberikan dampak positif dan meningkatkan Kepedulian terhadap sesama.

Babinsa anjangsana kepada para lansia bersama aparat Desa terkait mengantar Rantang kasih supaya lebih memperkokoh kemanunggalan TNI Bersama Rakyat.”pungkasnya.
( Joen SDK )

Komentar

News Feed