Miris, Pelayanan RSUD Jombang Di Nilai Masyarakat Jombang Belum Memuaskan Begini Ceritanya

Berita sidikkasus.co.id

JOMBANG,- RSUD Kabupaten Jombang kini menjadi sorotan lagi bagi masyarakat Kabupaten Jombang karena di rasa Pelayanan yang di berikan pihak RSUD Jombang masih belum memuaskan. Senin, 21/08/2023.

Dengan adanya keluhan terkait pelayanan RSUD Jombang tentunya ini menjadi perhatian khusus Pemerintah Kabupaten Jombang untuk lebih memperioritaskan mutu pelayanan terutama pelayanan RSUD Kabupaten Jombang yang di rasa masih belum maksimal kali ini di rasakan oleh Warga atau masyarakat Perak-Jombang.

Betapa mirisnya kalau hal ini belum segera di benahi atau diperbaiki bagaimanapun juga sebagai Pemerintah Kesehatan mestinya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat apalagi ini menyangkut nyawa seseorang.

Kali ini menimpa Warga Perak-Jombang yang tidak mau di ketahui Identitasnya, yang katanya ayahnya belum mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak RSUD Kabupaten Jombang waktu masuk ICU dan kemudian masuk kamar Abimanyu,hari senin katanya dipindah ke ruangan Sadewa, karena kondisi pasien menurun dan hari Rabu pukul 08:00 WIB diperiksa Dokter karena kondisi kritis,hasil pemeriksaan langsung di sampaikan keluarga pasien dan akan di pindah ke ruang ICU kecewanya keluarga pasien menunggu berjam-jam sampai Jam 10:00 WIB, namun tidak ada upaya atau tindakan dari pihak Dokter dan RSUD sampek pada akhirnya pasien meninggal dunia di RS tersebut,bahkan ketika sudah meninggal jenasah tidak kunjung segera dipulangkan kerumah duka dengan berbagai alasan yang menurutnya tidak begitu fatal.

Berikut pengakuan anak pasien ke Awak Media”Saya kecewa dan perihatin dengan pelayanan RSUD Jombang dan saya sedih apa yang menimpa ayah saya,dari masuk ICU sampek meninggal dunia pelayanan nya kurang memuaskan menurut saya, semoga ini tidak terjadi sama pasien lainnya,” Ujar anak pasien yang tidak mau di ketahui Identitasnya.

Awak Media mencoba mengklarifikasi ke Humas RSUD Jombang terkait keluhan yang disampaikan masyarakat Perak-Jombang ini, ketika Awak Media mencoba menemui Pak Feri Humas RSUD Jombang sekitar kurang lebih Jam 16:00 WIB ternyata Pak Feri Bagian Humas RSUD sudah pulang dan Ruangan sudah tutup.

Dan kemudian Awak Media mencoba menghubungi Pak Feri Humas RSUD Jombang melalui Telepon Whatsapp namun tidak diangkat bahkan sudah Chat By WA dari jam 17:12 WIB dan sampai Jam 21:24 WIB untuk mengklarifikasi hal ini tetap tidak ada respon dari beliau.


Semoga dengan adanya keluhan masyarakat Kabupaten Jombang ini,RSUD Kabupaten Jombang bisa segera membenahi dan segera memperbaiki pelayanannya.

(CNT- Setia)

Komentar