oleh

Masyarakat Muncar Sambut Kedatangan Ipuk fiestiandani Azwar Anas Calon Bupati Banyuwangi 

Berita Sidik Kasus.co.id

Banyuwangi – Ditengah tengah pandemic covid 19, masyarakat Banyuwangi memang dikenal dengan keramahannya serta santun kepada setiap orang, Muncar dikenal pesisir pantainya kini disambangi oleh calon Bupatinya Ipuk Fistiandani Azwar Anas, animo masyarkat luar biasa. Selasa, 15/09/20.

Bunda Ipuk Sapaan akrab masyarakat memang memiliki kharisma tersendiri, magnetic kedatangan sanggup menyedot warga sekedar ingin kenal secara dekat, begitu yang dirasakan Bu Lasmi (59 th) pedagang telur dipasar muncar yang merasa tersanjung ketika sosok calon Bupati duduk berjejer dilapak beralaskan Paving didepan pintu masuk gerbang menuju pasar muncar.

Hal ini dilakukan untuk membagikan masker secara gratis, ke pedagang dan pengunjung pasar dengan berjalan kaki ditengah terik mentari yang sudah mulai panas.

Tak sampai disana berjalan kaki menuju pasar ikan Brak muncar, dengan “Senyum Sapa Sayang Dan Aksi” bukan sebuah halangan bagi calon orang nomor satu dibumi Blambangan , ditempat banyak genangan air nampak animo masyarkat dari berbagai lapisan masyarakat, ibu pedagang kecil dipasar tukang becak hingga para ibu yang belanja ingin berfoto bersama seakan tersirat dibenak mereka “bahwa kami rakyatmu” hal ini sangat kuatlah menumbuhkan rasa kebersamaan dengan warga tanpa skad setitikpun.

Usai menyapa rakyat terus melangkahkan kaki menuju posko pemengan yang terletak dijalan pelabuhan, pindangan ikan disanalah pemaparan penting meningkatkan ekonomi ditengah wabah pandemi yang belum berkesudahan, dalam penyampaiannya ekonomi kita harus kita lanjutkan menuju Banyuwangi lebih baik lagi, karna Banyuwangi sudah dikenal diNusantara dan mancanegara,

Anggota DPRD ll Fraksi Nasdem Agung mengatakan ini bagian dari agenda penting karna masyarakat Muncar luar biasa menyambut kedatangan Calon Bupati Bunda Ipuk Fistiandani yang diusung Partai Nasdem, hal ditandai dengan berjubel warga hingga macetnya jalan. Saya yakin Bunda Ipuk akan terpilih melanjutkan program pemerintah kabupaten Banyuwangi kedepannya. Tutupnya.

( IKHSAN )

Komentar

News Feed