oleh

Masing Masing Anggota DPRD Agam Jemput Aspirasi Masyarakat Sungai Jaring

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR – Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Badan Musyawarah DPRD Agam Sumatera Barat, masing-masing anggota DPRD turun ke daerah pemilihan masing-masing untuk menampung aspirasi ketengah-tengah masyarakat selama dua hari yaitu, tanggal, 09 dan 10 Oktober 2021.

Menyikapi hal tersebut, Anggota DPRD Agam M.Ater Dt. Nambun dari Dapil I menjemput aspirasi ke Nagari Persiapan Sungai Jaring Kabupaten Agam, Minggu (10/10/2021).

Anggota DPRD Agam dari Partai Berkarya tersebut disambut oleh Pj. Walinagari Persiapan Sungai Jaring Mairizal, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Lubukbasung Indranova Dt. Panduko Basa, Jorong, dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Nagari Persiapan Sungai Jaring.

Beberapa Aspirasi bermuculan dalam pertemuan tersebut seperti pembangunan jalan yang masih jalan tanah, saluran air atau drainase yang sering terjadi banjir atau aie bah itu sering terjadi sepanjang jalan di wilayah ke Nagari Sungai Jaring.

Tidak hanya itu, masyarakat juga mengusulkan pembangunan pagar-pagar mesjid dan pematangan halaman mesjid, juga muncul kegiatan seni seperti tambua tansa, dan qasidah rebana pada TPQ dan TPSQ.

M.Ater anggota Dprd Agam dari dapil I itu yang di dampingi oleh Bustimar dari sekretariat Dprd Agam mengatakan seluruh aspirasi masyarakat Nagari Sungai Jaring akan ditampung dan akan ia perjuangkan nantinya.

“Semua aspirasi itu akan kita perjuangkan, tentu tidak semuanya akan terealisasi karena anggaran daerah kita terbatas,” ujarnya. (Sysfrianto)

Komentar

News Feed