oleh

Libur Lebaran, Pengunjung Penuhi Pasir Padi Bay Pangkalpinang “Linda Puas Dan Nyaman Liburan Disini

Berita Sidikkasus.co.id

PANGKALPINANG — Seiring dengan makin melandainya kasus Covid-19 dan capaian vaksinasi yang sesuai target, pemerintah pun memutuskan mengizinkan masyarakat untuk mudik lebaran tahun 2022.

Dengan adanya kebijakan ini secara ekonomi tentu menimbulkan hal positif. Sebab, perputaran uang dalam musim mudik dan libur lebaran akan mendongkrak ekonomi daerah yang di tuju para pemudik.tak hanya itu, sejumlah objek wisata yang ada di daerah setempat pun tak lepas dari buruan para pengunjung,Salah satu nya yang terjadi pada kolam renang Pasir Padi Bay dan pantai pasir padi dipenuhi pengunjung termasuk objek wisata lainnya yang ada di provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Pada musim libur lebaran idul Fitri 1443 H 2022 ini,Kolam renang Pasir Padi Bay dipenuhi pengunjung,tak hanya lokal , wisatawan dari luar daerah pun banyak berwisata ke objek wisata kolam renang Pasir Padi Bay.

Pasir padi bay Waterpark Pangkalpinang yang berlokasi jl raya pasir padi,air hitam bukit intan, 33684 bukit intan kota Pangkalpinang tiap liburan selalu jadi incaran masyarakat untuk liburan keluarga baik wisatawan dan masyarakat Babel umumnya.

Linda salah satu pengunjung mudik dari Palembang mengatakan, Nyaman dan puas liburan di kolam renang Pasir Padi Bay Pangkalpinang ini karena arena dan spot kolam renang puas untuk bermain baik anak-anak,remaja maupun orang dewasa.selain pohon rimbun orang tua bisa berteduh langsung dibawah pohon tersebut dan juga bisa karaokean di sini.

“Pokoknya puas dan nyaman di kolam renang pasir padi bay Pangkalpinang ini apalagi arena dan spot kolam renang cocok untuk anak-anak,remaja dan orang dewasa, dan para pengunjung bisa karaoke para disini pas sela-sela liburan idul Fitri, Pungkasnya lagi.

Rizal salah satu pengunjung dari Muntok mengatakan,2 hari nginep dirumah keluarga balik Pangkalpinang langsung singgah ke kolam renang pasir padi bay, mumpung libur ajak keluarga besar singgah dulu,besok kan anak-anak sudah masuk sekolah dan ulangan semester jadi masih mumpung libur kita ajak liburan kesini dulu tapi kami sekeluarga puas dengan liburan disini karena arena bermain dan spot kolam renang nya bagus pokok-Nya apalagi fasilitasnya puas.

Harap kami dengan diperbolehkan mudik maka pandemi Covid-19 pun bisa segera berlalu dan kehidupan masyarakat kembali normal dan bisa berkumpul bersama keluarga lagi apalagi rekreasi yang mna sebelumnya gak bisa sekarang Alhamdulillah,kita selalu berdo’a agar covid-19 ini segera hilang.

Penulis : Ahmad
Editor : AB

Komentar

News Feed