Berita sidikkasus.co.id
Saya adalah pelanggan kartu prabayar Telkomsel sejak tahun 2009. Sejak Minggu (4/10/2020) pagi, saya mengalami gangguan dalam layanan SMS. Adapun persoalan yang saya alami sebagai berikut :
1. Saya tidak bisa mengirim pesan SMS sejak Minggu (4/10/2020) pagi.
2. Saya tidak bisa mengirim pesan SMS kemanapun termasuk kepada sesama pelanggan Telkomsel.
Sejak Minggu (4/10/2020) pagi, saya belum bisa melakukan pengiriman pesan SMS bahkan sampai malam ini.
Saya mencoba untuk melaporkan persoalan ini kepada customer servis Telkomsel melalui nomor 111 pada pukul 10:00 WIB (4/10/2020) tetapi nomor customer servis 111 Telkomsel sama sekali tidak bisa dihubungi.
Atas persoalan ini saya merasa tidak nyaman. Meski awalnya saya sempat memaklumi karena memang hari ini (4/10/2020) adalah akhir pekan, tapi saya merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak Telkomsel.
Saya merasa sangat kecewa karena situasi seperti ini. Saya tidak tahu sampai kapan saya harus menunggu pelayanan Telkomsel kembali normal.
Terus terang saya sudah kecewa dengan pelayanan Telkomsel. Hingga malam hari ini nomor customer servis Telkomsel 111 sama sekali tidak bisa dihubungi.
Bagi saya rentang waktu dari pagi hingga malam hari adalah waktu yang terlalu lama. Jangankan mengirimkan pesan SMS, melapor ke customer servis Telkomsel melalui 111 saja saya mengalaminya kesulitan.
Bagi saya menggunakan SMS sebagai alat penyampai informasi dengan waktu singkat dan murah adalah penting. Kalau mengirim SMS saja sulitnya minta ampun, lebih baik saya menggunakan Surat Pos karena satu hari sudah sampai ditempat tujuan.
Saya selaku pelanggan Telkomsel berharap adanya konfirmasi dari pihak Telkomsel atas persoalan ini. Jika tetap tidak ada tanggapan dan solusi, maka saya dan keluarga pasti kecewa. Tidak menutup kemungkinan bagi saya dan keluarga untuk pindah ke operator seluler lain yang lebih reliable dalam hal pelayanan. Terimakasih..
Kepala Perwakilan Sidikkasus.co.id Sumatera Selatan.
ADENI ANDRIADI :
0813-7928-9169
Komentar