oleh

Lapas Lubuk Basung dan Rutan Maninjau Agam Jalin Kerjasama Yang Baik dan Serahkan Bantuan Gerobak Untuk UMKM

Berita Sidikkasus.co.id.

Agam Sumbar – Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Sumatera Barat, Suroto jalin kerjasama yang baik dengan Rutan Maminjau Agam, menyerahkan satu (1) unit gerobak terhadap pelaku UMKM, yang diserahkan Senin tanggal 18 April 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan dengan tema pemasyarakatan peduli UMKM, dimana pihak lapas lubuk Basung bersama rutan Maninjau memberikan bantuan gerobak kepada salah seorang pedagang di pasar usang lubuk Basung Agam.

Bantuan berupa gerobak ini kami berharap dapat membantu sanak saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan dan dapat digunakan untuk kegiatan mencari memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar lapas tersebut.

Bantuan yang dibetikan berupa gerobak terhadap masyarakat pelaku UMKM itu merupakan wujud sangat baik Kata Kalapas Lubuk Basung Suroto untuk berharap melalui gerobak tersebut, maka penghasilan yang dibantu dapat lebih meningkat guna mensejahterakan keluarganya dan masyarakat sekitarnya, sekaligus mempercepat pemulihan ekonomi nasional. (Syafrianto)

Komentar

News Feed