oleh

LAGI,,!!!…WBP Rutan Kraksaan Antusias Ikuti Senam Aerobik

Berita Sidikkasus.co.id

PROBOLINGGO,KRAKSAAN – Sekitar 368 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaan mengikuti kegiatan senam aerobik bersama, Jum’at (4/3/2022) pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan senam berlangsung di lapangan olahraga Rutan Kraksaan.

Selain WBP, petugas Rutan Kraksaan turut berpartisipasi mengikuti kegiatan senam tersebut. Senam aerobik digelar untuk menjaga kesehatan bersama. Untuk memeriahkan acara tersebut, pihak Rutan mendatangkan instruktur senam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Apel Pagi. Kepala Rutan Kraksaan, Bambang Irawan menyampaikan bahwa kegiatan senam untuk kebugaran tubuh,khususnya para WBP memang rutin dilakukan dimasa pandemi COVID-19 ini.

“Untuk kegiatan senam aerobic ini rutin kita lakukan seminggu tiga kali dengan tujuan meningkatkan imun para petugas maupun WBP sehingga proses pembinaan di Rutan Kraksaan dapat berjalan dengan lancar”,terang Karutan.

Semoga dengan digelarnya senam aerobik ini tidak hanya membuat WBP menjadi lebih sehat, tetapi juga dapat mempererat kebersamaan antara petugas dan WBP. Kepala Rutan Kraksaan juga berharap kegiatan positif seperti ini tidak hanya sebagai bentuk pembinaan bagi WBP, tetapi juga menjadi pendekatan secara persuasif dan juga ajang kebersamaan bagi petugas maupun WBP.

Pewarta:Yul

Komentar

News Feed