oleh

Lagi dan Lagi… Karupbasan Probolinggo beserta Kasubsi terlibat langsung dalam pemeliharaan BB

Berita Sidikkasus.co.id

PROBOLINGGO – Rupbasan Probolinggo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur terus melaksanakan kegiatan pemeliharaan BB. Tak jauh beda dengan Jum’at minggu sebelumnya, pemeliharaan hari ini Jum’at (24/09/21) tetap di fokuskan untuk BB yang berada di gudang tertutup mengingat pada hari Selasa (21/09/21) telah dilaksanakan pemeliharaan di gudang Terbuka.

Dalam pemeliharaan kali ini Lagi-lagi Karupbasan Mali Jumali beserta Kasubsi administrasi dan pengelolaan, Bayu Rianto tidak hanya memantau melainkan tetap semangat dan terlibat langsung dalam kegiatan pemeliharaan.

Pada kegiatan pemeliharaan hari ini dilakukan jumper aki pada BB Berupa Avanza dan Panther, memompa ban, membersihkan BB berupa meubeler dan kayu dengan menggunakan kemoceng serta mencuci BB berupa Avanza.

” BB memang tidak akan mengeluh walau tidak diperhatikan, tapi ingat tupoksi Rupbasan salah satunya adalah pemeliharaan jadi tetap rutin laksanakan pemeliharaan untuk menjaga kualitas dan kebersihannya”, pesan Mali Jumali
(Yuli)

Komentar

News Feed