oleh

KUNJUNGAN TIM PUSLITBANG POLRI DI POLRES PANGKALPINANG

Berita Sidikkasus.co.id

PANGKALPINANG — Polres Pangkalpinang menerima kunjungan dari Tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian tentang Optimalisasi tingkat pengguna jalan yang berkeselamatan untuk mewujudkan keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Polda Kep. Babel, khususnya di Polres Pangkalpinang. Selasa(05/10/2021).

Kegiatan penelitian dipimpin oleh Kombes Pol. Saefuddin Mohamad, SIK selaku (Ketua tim) dengan anggota Pembina Dwi Irawati, S.S, ( anggota), Penata Verawaty, S.E, (anggota), serta Penda Tk.1 Dr. Yuanita Aprilandini Siregar, M.Si (Konsultan).

Tujuan dari penelitian adalah untuk menjelaskan kegiatan guna menekan fatalitas korban kecelakaan dan juga transfortasi sebagai penunjang perekonomian baik diperkotaan dan diperdesaan, transportasi baik adalah transformasi aman dan bisa menekan fatalitas korban.

Kita harapkan masyarakat dapat mengerti akan peraturan berlalu lintas dijalan raya sehingga dapat menekan fatalitas korban kecelakaan, ujar Ketua Tim, kegiatan ini juga dilakukan penelitian seperti wawancara dan kuesioner kepada personil satlantas polres pangkalpinang, pemkot kota pangkalpinang serta toko masyarakat dan toko agama.

Kegiatan penelitian di Polres Pangkalpinang, tim diterima oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, SIK, MH, Sebelum kegiatan penelitian dilaksanakan disampaikan sambutan Kapolres Pangkalpinang dan dilanjutkan arahan oleh Ketua Tim Kombes Pol. Saefuddin Mohamad, SIK, tentang maksud dan tujuan penelitian dilaksanakan.(Ahmad) Sumber : Humas Polres Pangkalpinang.

Pewarta: Ahmad.

Komentar

News Feed