oleh

Kunjungan Ipuk – H. Sugirah Di Posko Rumah Ali Musthofa Muncar

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Kunjungan Cabup (Calon Bupati) Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Sugirah Calon Wakil Bupati bersama Bernad anggota DPRD beserta rombongannya dari Partai Nasdem telah tiba di Posko rumah Ali Musthofa di Desa Tembok Rejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi tepat pukul 13.15 wib di sambut oleh para pendukungnya. Selasa, 15/09/20.

Dengan adanya kedatangan Cabup Ipuk di dampingi Cawabup H. Sugirah di iringi lantunan musik sebagai ucapan ” Selamat Datang ” kemudian di lanjutkan sambutan oleh tuan rumah yaitu, Ali Musthofa memberikan suport pada Cabup Ipuk Sugirah senantiasa bisa memberikan inovasi dan misi visi untuk Banyuwangi lebih maju lagi.

 

Setelah sambutan dari Ali Musthofa di sambung kata oleh dari Cabup Ipuk Fiestiandani mengatakan, ” sebagai ucapan rasa terima kasih atas segala dukungan dari para aktivis partai politik yang sudah luar biasa baik partai pendukung kami bertekad bukan karena ingin menang tapi kami bekerja melaksanakan program program pro rakyat mengentaskan kesinambungan yang sudah di laksanakan oleh Bupati H.Abdulah Azwar Annas agar program – program tersebut bisa terus di laksanakan oleh terutama masyarakat yang ada di Muncar, ” ungkap kata Ipuk.

 

“Memang masih banyak program – program yang belum terlaksana oleh Bupati Annas, maka tugas kami berdua ingin menuntaskan untuk melanjutkan Program tersebut agar terus menjadi bisa membangun Banyuwangi kedepan supaya lebih maju lagi, ” tegas secara singkat oleh Ipuk Fiestiandani.

Setelah kata sambutan oleh Cabup Ipuk melangsungkan potong tumpeng dan pemberian sedekah pada anak Yatim lalu di teruskan potong pita sebagai pemberian beberapa Kursi Roda dan beberapa Sepeda Mini di berikan pada anak Yatim secara simbolis.

Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian solidaritas Cabup Ipuk dan Cawabup H. Sugirah merupakan ingin mengajak masyarakat khususnya wilayah Muncar makmur sejahtera.

(Sk – Iy)

Komentar

News Feed