oleh

Koramil Pakuniran Bersama Masyarakat Bersihkan Material Longsor

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo – Koramil 0820/17 Pakuniran bersama dengan masyarakat Desa Kertonegoro Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo melaksanakan kerja bakti membersihkan material longsor yang menutupi akses desa setempat.

Serka Norman Hasyim mengatakan longsor terjadi setelah wilayah Kertonegoro diguyur hujan lebat, Stuktur tanah memang rawan longsor karena kondisinya miring.

” Menyikapi adanya insiden tersebut kami gerak cepat melakukan kordinasi dengan pemerintah desa dan bersama masyarakat langsung menuju tempat kejadian,” kata Serka Norman Hasyim, Selasa (29/3).

Ia menambahkan jika material longsor tidak segera dibersihkan maka aktifitas masyarakat Desa Kertonegoro akan terhambat, Material longsor berupa batu dan tanah menutupi akses jalan desa.

” Kami bersama pemerintah desa dibantu masyarakat bergerak cepat melakukan penanganan musibah ini dengan harapan agar aktifitas masyarakat dapat berjalan normal,”ujarnya.

Babinsa berpostur tinggi tegap ini mengungkapkan bahwa kehadiran pihaknya dalam kerja bakti ini sebagai bentuk wujud kepedulian dan bentuk tangung jawab kepada masyarakat di wilayah binaan.

” Kami hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk bahwa TNI selalu ada untuk rakyat, Baik dalam situasi kondisi apapun itu,”pungkasnya.

Pewarta:Yul

Komentar

News Feed