oleh

Koramil Leces Bersama Masyarakat Dirikan Tempat Ibadah

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo – Koramil 0820/03 Leces memplopori pembagunan tempat ibadah disalah satu destinasi wisata ” Bukit Dami ” yang terletak di Desa Tigasan Wetan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Sertu Rokip anggota Koramil 0820/03 Leces menyampaikan bahwa pembagunan tempat ibadah tersebut dibangun secara gotong royong antara Koramil 0820/03 Leces bersama masyarakat Desa Tigasan Wetan.

” Diharapkan dengan adanya tempat ibadah ini mereka yang berkunjung di Bukit Dami ini tidak kesulitan untuk mencari tempat guna melaksanakan ibadahnya,” kata Sertu Rokip, Minggu (20/3).

Ia menambahkan pembangunan tempat ibadah juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat atau pengunjung yang berkemah di wisata Bukit Dami, Dalam hal ini kami memberikan fasilitas untuk mereka yang melaksanakan ibadah.

Untuk anggaran pembangunan tempat ibadah selain dari koramil 0820/03 Leces ada partisipasi dari masyarakat Desa Tigasan Wetan, Untuk pembangunannya rampung.

” Semoga dengan keterbatasan yang ada, Keberadaan tempat ibadah ini dapat digunakan dan lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT,”pungkasnya.

Pewarta;Yul

Komentar

News Feed