oleh

Koramil 0820/21 Maron Gencarkan Penegakan Prokes di Pasar Tradisional

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo – Koramil 0820/21 Maron bersama satgas covid kembali gencarkan sosialisasi dan edukasi berkaitan penegakan dan penerapan protokol kesehatan di salah satu pasar tradisional, Senin (14/3).

Serma Sadri, Anggota Koramil 0820/21 Maron berharap melalui sosialisasi dan edukasi masyarakat selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan diantaranya selalu mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak.

” Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat terutama di tempat umum seperti saat ini dilakukan sebagai upaya dalam menekan angka pertambahan positif covid,” kata Serma Sadri.

Ditambahkan, Kehadiran TNI sebagai upaya wujud nyata dalam membantu masyarakat dan diharapkan melalui sosialisasi dan edukasi mereka yang beraktifitas dalam area pasar selalu patuh dan taat terhadap penerapan dan penegakan protokol kesehatan.

” Sosialisasi dan edukasi penting sekali dilakukan sebagai upaya didalam memberikan kesadaran kepada masyarakat akan arti pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi,”pungkasnya.

Pewarta:Yul

Komentar

News Feed