oleh

Koramil 0820/19 Gending Karya Bakti Bangun Tanggul

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo – Koramil 0820/19 Gending menggelar karya bakti berupa pembersihan dan perbaikan tanggul sungai di Desa Brumbungan Lor Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Serda Suhartono, Anggota Koramil 0820/19 Gending menyampaikan dalam karya bakti ini selain melibatkan personel pihaknya juga bersinergi bersama masyarakat setempat.

” Untuk lokasi karya bakti masuk di wilayah Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Brumbungan Lor Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo,”kata Serda Suhartono, Senin (7/3).

Ditambahkan, Kehadiran pihaknya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi sebuah permasalah yang ada, Hal ini sudah kewajiban dan menjadi tugas tanggungjawab kami untuk membantu.

” Melalui kegiatan karya bhakti kami berharap dapat menciptakan kebersamaan antara TNI Masyarakat dan komponen lainnya untuk bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat,”ungkapnya.

” Dalam kondisi seperti ini sangat penting sebuah kebersamaan dalam mengatasi kesulitan sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama,”pungkasnya.

Pewarta;Yul

Komentar

News Feed