oleh

Koramil 0820/19 Gending Bakti Sosial Bersihkan Jalan Desa

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo – Koramil 0820/19 Gending bersama dengan masyarakat Desa Pesisir Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo melaksanakan bakti sosial berupa bersih-bersih jalan desa setempat, Selasa (22/3).

Pelda Hariyono anggota Koramil 0820/19 Gending menyampaikan bahwa karya bakti ini juga sebagai upaya meningkatkan kebersamaan sekaligus sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.

” Karya bakti yang dilakukan kali ini juga dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat khususnya jalan di wilayah Desa Pesisir,” kata Pelda Hariyono.

Ia menambahkan kegiatan bakti sosial ini juga merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Bersih-bersih ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga tak sedap dipandang.

” Momen bakti sosial ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Pewarta:Yul

Komentar

News Feed