oleh

Koramil 0820/14 Besuk Gencarkan Penegakan Prokes

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo – Koramil 0820/14 Besuk kembali menggencarkan penegakan protokol kesehatan (prokes) dengan menyasak sejumlah pasar tradisional di wilayah binaannya, Minggu (13/3).

Sertu Heri, Anggota Koramil 0820/14 Besuk menyampaikan dalam penanganan covid-19 pihaknya tidak hanya dengan memberikan himbauan dan juga melaksanakan operasi yustisi.

” Untuk penegakan prokes berupa himbauan untuk saat ini kami pusatkan di pasar tradisional dalam wilayah Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo dengan sasaran mereka yang beraktifitas dalam area pasar, ” kata Sertu Heri.

Ia menambah untuk kegiatan yang dilaksanakan dalam penegakan prokes di pasar tradisional Kecamatan besuk ini berupa himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan mulai dari memakai masker hingga menjaga Jarak.

” Dalam kesempatan tersebut kami bersama tim satgas juga memberikan sosialisasi tentang perkembangan covid-19 di wilayah Kecamatan Besuk,” ujarnya.

Babinsa satu ini berharap dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level III masyarakat untuk benar-benar mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah berkenaan dengan situasi dan kondisi saat ini.

” Tetap di rumah jika memang tidak ada kepentingan untuk keluar dan terapkan prokes disaat beraktifitas,”pungkasnya.

Pewarta: Yul

Komentar

News Feed