oleh

Koramil 0820/10 Kuripan Dampingi Proses Vaksinasi

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo – Koramil 0820/10 Kuripan kembali melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2, 3 bagi masyarakat di wilayah teritorialnya.

Sertu Irwanto anggota Koramil 0820/10 Kuripan mengatakan bahwa untuk vaksinasi kali ini berada di wilayah Dusun Krajan Desa Resongo Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo.

” Saat ini kami bersama tim kesehatan dari Puskemas Kecamatan, Bidan desa dan kader posyandu door to door ke masyarakat Desa Resongo untuk melaksanakan vaksinasi,” kata Sertu Irwanto.

Ia menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi menjadi salah satu upaya terpenting dalam mencegah penyebaran dan memutus virus covid 19.

” Alhamdulilah respon masyarakat Desa Resongo cukup baik hal tersebut terlihat saat kedatangan kami mereka antusias untuk divaksinasi,”ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa bertubuh tinggi tegap ini berharap agar masyarakat dapat menerima dan mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam menanggulangi wabah ini.

” Tentunya apa yang menjadi kebijakan pemerintah adalah untuk kepentingan bersama dengan harapan tatanan kehidupan kembali normal,”pungkasnya.

Pewarta:Yul

Komentar

News Feed