oleh

Kompak ! Tentara Bareng Polisi Ajak Masyarakat Tertib Prokes

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Personil TNI Koramil 0821/16 Rowokangkung bersama anggota Kepolisian Sektor Rowokangkung, kembali melakukan pendisiplinan penegakan protokol kesehatan dalam rangka PPKM Level 3 di Jalan Desa Sumbersari Kecamatan setempat.

Kompak di pagi hari, personil dua institusi itu menyuarakan berbaur ajakan terhadap masyarakat, untuk terus disiplin protokol kesehatan, guna memangkas penyebaran Covid-19.

Ditegaskan oleh Pelda Agus Bati Bakti TNI Koramil 0821/16 Rowokangkung, bahwasanya keselamatan rakyat adalah diatas segala – galanya.

“Di Lumajang, pada umumnya levelnya sudah turun. Namun, kita perlu terus optimis mengajak masyarakat untuk lebih baik lagi, dalam artian taat pada aturan yang sudah tertuang pada protokol kesehatan 5 M, harapannya nanti dalam waktu yang cepat, situasi akan kembali pulih seperti sediakala,” katanya, Sabtu (11/9/2021).

5 M itu tersendiri papar Pelda Agus meliputi, memakai masker, mecuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Imbauan rajin kami sampaikan. Kami TNI Polri khususnya di wilayah Rowokangkung ini akan tetap berkomitmen mendukung pemerintah. Terimakasih pada masyarakat yang hingga saat ini tetap patuh, kami yakin jika kepatuhan terus berlanjut, pandemi Covid – 19 akan lekas sirna,” imbuh Agus.

Kegiatan saat itu turut melibatkan bidan desa setempat, turut memberikan tambahan sosialisasi kiat – kiat hidup sehat. (Ria/End)

Reporter: Biro Lumajang

 

Komentar

News Feed