oleh

Kompak Bersinergi, TNI Polri di Candipuro Lumajang Terus Imbau Masyarakat Taati Prokes 5 M

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, terus dimaksimalkan. Dua institusi negara diantaranya TNI dan Polri terus bersinergi, mencari terobosan sehingga masyarakat memahami situasi pandemi Covid – 19 belumlah berakhir, melalui kegiatan yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan.

Dilokasi yang telah diagendakan, petugas menggelar giat sosialisasi hingga penegakan, garis besarnya protokol kesehatan agar terus ditaati.

“Kali ini di Jalan Panglima Besar Jenderal Sudirman, tepatnya di Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, kami dari Koramil dan Polsek melakukan operasi pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan PPKM Level I dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19, kami sampaikan pada masyarakat, untuk senantiasa kompak dan taat, agar pencegahan penyebaran virus bisa dipangkas,” ucap Serda Yuliantono, salah satu personil TNI Koramil Candipuro yang andil dalam kegiatan, Senin (22/11/2021).

Kegiatan serupa, imbuh Serda Yulianto akan terus di gelar secara seksama ke depan, dengan tetap memperhatikan situasi dan perkembangan yang ada.

“Giat kali ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya,” imbuhnya.

Ditanya soal tingkat kepatuhan masyarakat, Serda Yulianto menerangkan jika sudah terbilang cukup sepadan. Sebab, pengguna jalan ( masyarakat setempat ) sebagian besar sudah menggunakan masker. (Ria/End)

Reporter : Biro Lumajang

Komentar

News Feed