oleh

Kodim 0825 Gelar Pemeriksaan Dan Pengecekan Kendaraan Dinas Maupun Pribadi

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Guna menekan terjadinya pelangaran dan kecelakaan lalu lintas serta untuk menjamin kesiapan kendaraan dinas maupun pribadi yang digunakan personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan Dinas maupun pribadi anggota Makodim dan Koramil jajaran yang dipimpin oleh Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825/Banyuwangi bertempat di Lapangan Makodim 0825, jalan RA. Kartini No.02 Kel. Kepatihan Kec/Kab. Banyuwangi. (27-04-2022)

Dalam arahannya saat mengambil Apel Pemeriksaan Kendaraan tersebut Lettu Inf M. Mokhlis Pj. Pasi Intel menyampaikan,” Pemeriksaan kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 Dinas maupun pribadi, kegiatan ini merupakan perintah dari Pimpinan agar dilaksanakan pengecekan kendaraan dalam rangka kesiapan cuti hari raya Idul Fitri tentang kelayakan kendaraan dan kondisi kelengkapan kendaraan,”ucapnya.

Kapten Cpm I Wayan Sukamara Dansub Denpom V/3-3 Banyuwangi menyampaikan,”Subdenpom V/3-3 Banyuwangi melaksanakan Gelar Operasi Gaktib “Waspada Wira Clurit” bahwa ini merupakan atensi dari pimpinan kita. Kegiatan ini dilaksanakan di masa bulan Puasa menjelang pelaksanaan libur/cuti bagi para prajurit maupun PNS TNI AD sebagai langkah preventif serta membantu Komandan Satuan di dalam meminimalisir dan mengurangi pelanggaran didalam berlalu lintas serta mengurangi korban kecelakaan lalu lintas.

Imbuhnya“Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan untuk memantau, mencegah, dan apabila ada ditemukan adanya kendaraan yang tidak lengkap dan tidak siap untuk digunakan maka agar segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian,”pungkasnya.
( Joen SDK )

Komentar

News Feed