Kodim 0825/Banyuwangi Lakukan Donor Darah Peringati HUT Juang TNI ke 77

BERITA36 views

Berita sidikkasus.co.id,_Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banyuwangi melakukan kegiatan aksi bakti sosial donor darah dalam rangka hari HUT Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) ke-77 tahun 2022 di aula Panglima Besar Sudirman Kodim 0825 Banyuwangi. Rabu (14-12-2022)

Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan, donor darah yang digelar merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022. Aksi sosial donor darah yang  dilakukan para prajurit TNI merupakan salah satu bentuk kepedulian dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah

“Pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Juang TNI Angkatan Darat yang ke-77 tahun 2022 yaitu donor darah, ziarah ke TMP Wisma Raga Satria dan Syukuran yang akan dilaksanakan pada 17 Desember 2022. Untuk hari ini melaksanakan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, karena setetes darahpun akan membantu masyarakat,” jelas Mayor Inf Herawady.

Kapten Inf Made Pasipers menyampaikan,”Harapannya mudah-mudahan kedepannya nanti kami tetap menyelenggarakan rangkaian kegiatan bakti seperti sosial donor darah ini. Tidak lupa panitia menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,”ucapnya

Selanjutnya dia menuturkan aksi bakti sosial donor darah dengan jumlah peserta 270 yang terdiri dari TNI, Persit, Mahasiswa dan Masyarakat Umum. Donor Darah yang nantinya diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjaga stok darah di PMI Kabupaten Banyuwangi. Setelah kegiatan Donor Darah selesai dilanjutkan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu seperti tukang becak.
( Joen SDK )

Komentar