oleh

Ketua F-MAP Mengapresiasi Proyek Agrowisata Tamansuruh

Berita-sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Adanya Proyek pembangunan penataan agrowisata taman suruh yang terletak di Desa Taman suruh perlu mendapatkan apresiasi serta dukungan dari semua pihak.

Proyek yang dibiayai oleh APBN betul betul dirasakan manfaatnya oleh warga Masyarakat sekitar, karena banyak Masyarakat sekitar pada saat pandemi ini mendapatkan pekerjaan di proyek tersebut.

Pekerja yang bekerja di lokasi proyek mayoritas adalah warga Masyarakat sekitar, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran.

Ketua Forum Masyarakat Anti Pungli ( F-MAP ) Agus Purwanto yang dikenal dengan nama Agus Pecok angkat bicara” Proyek pembangunan penataan agrowisata taman suruh yang sumber anggarannya berasal dari APBN tertera di papan nama proyek sebesar 25 milyard lebih perlu kita dukung kelancarannya agar segera bisa kita nikmati, lokasi yang sangat strategis bisa mendorong kemajuan wisata yang ada di Banyuwangi,” ungkap Agus pecok sapaan akrabnya.

Pada saat awak media wawancara dengan pelaksana proyek Gunawan selaku pengawas yang berada di lokasi proyek menyampaikan, bahwa kebanyakan yang bekerja di lokasi proyek adalah Warga sekitar lebih diutamakan, disamping itu proyek tersebut dibangun rumah adat Banyuwangi,” pungkas Gunawan.

Perwaka (slamet)

Komentar

News Feed