oleh

Ketua DPRD Karangasem Meninjau Langsung Pembangunan Jembatan BR Butus Desa Buana Giri Kec Bebandem

Berita Sidikkasus.co.id

KARANGASEM – Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suartika.ST, didampingi Wakil ketua I Nengah Sumardi. SE, Msi. Wakil ketua I Wayan Parke. SH ketua komisi II Komang sartike, beserta Kabaghumas
I Kadek juni, kunjungan tersebut dalam rangka Lakukan kiat pengawasan pengerjaan proyek jembatan br Butus, desa Buana giri, Kec bebandem
Kab Karangasem. Rabu. 12/10/2021.

Yang mana dalam kesempatan tersebut, rombongan Ketua DPRD tidak lain bertujuan untuk melakukan pengawasan pengerjaan di tahap awal agar pembangunan Jembatan tersebut dapat di kerjakan dengan baik beserta tentunya agar menjaga kualitas hasil pekerjaan tersebut sampai tuntas.

Harapan Pemda dan masyarakat yang mana terkait anggaran pembangunan Jembatan BR Butus yang di sampaikan oleh ketua DPRD, Karangasem mencapai Rp. 3.886.378.000,00. di samping itu tujuan daripada pemerintah daerah kab Karangasem untuk menciptakan lapangan kerja yang mana dalam hal ini di sampaikan juga terkait peningkatan pergerakan perekonomian yang di lakukan secara gerakan gerakan pisik.

Yang kini pemerintah telah hadir dalam hal ini pembangunan jembatan yang di tunggu tunggu oleh masyarakat Butus dan sekitarnya, yang mana selama ini sering terjadi banjir dan sampai sampai jalan penyebrangan tersebut tidak bisa di lalui oleh masyarakat pengendara maupun pejalan kaki akibat terjangan terjangan air hujan yang deras datang dari lereng lereng gunung agung.

Sehingga besar harapan masyarakat pada pemerintah daerah kab Karangasem untuk menangulangi permasalahan perlintasan jalan penyebrangan tersebut, sehingga di bangun jembatan layang/ atas oleh pemerintah daerah Karangasem, dengan anggaran yang besar tersebut.

Maka harapan pemerintah/ DPRD Karangasem pengerjaannya agar dapat terselesaikan tepat waktu dan bisa menjaga kualitas hasil pengerjaannya, itu tujuan utama daripada kegiatan monitoring awal yang di lakukan oleh Ketua DPRD beserta yang hadir ikut mendampingi.

Pewarta: Made Mertawan

Komentar

News Feed