oleh

Kepedulian Sosial Resimen 1 Paspelopor di Panti Asuhan Riyadhus Sholihin

Berita Sidikkasus.co.id

Gunung Putri (Bogor) – Untuk mempererat silaturahmi dan salah satu bentuk kepedulian dari jajaran Resimen 1 Pasukan Pelopor, melaksanakan kunjungan di Panti Asuhan Riyadhus Sholihin, Jum’at (17/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor yang dipimpin Ipda Dicky Fadlika Rahman, bersama 6 personel lainnya disambut baik dari pengurus Panti Asuhan Riyadhus Sholihin.

Disampaikan Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, hal yang baik dan positif kami lakukan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan khususnya setiap hari Jumat. Mewujudkan social bounding dan emphaty building kepada masyarakat, adapun tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan menghadapi situasi saat ini akibat dampak Covid-19 dan juga untuk membangun rasa empathy dan ikatan sosial antar golongan.

“Semoga dapat bermanfaat pemberian dari kami ini, terima kasih atas sambutan yang baik dan hangat dari pengurus Panti Asuhan Riyadhus Sholihin,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Pewarta: Supri

Komentar

News Feed