oleh

Kepala Desa Lubai Persada Sambut Hangat Kunjungan Kekeluargaan Pj Bupati Muara Enim

Berita sidikkasus.co.id.

MUARA ENIM – Desa Lubai persada Di Dua desa yang terdekat adalah salah satu desa jauh dari pusat kota muara Enim, tepatnya Di tiga desa berada Diwilayah kerja kecamatan Lubai ulu kabupaten muara Enim provinsi Sumatera Selatan.
meskipun jauh dari kabupaten tidak lah menjadi penghalang bagi PJ, Bupati untuk melakukan silaturahmi Demi menghilangkan rasa perbedaan antara Desa yang dekat dengan kota. Senin. 22/11/2021.

Berdasarkan liputan dari tim media sidikkasus kedatang PJ bupati muara Enim(Dr. H.Nasrun Umar) didampingi Kapolres, dan Dandim, serta unsur Muspida kabupaten muara Enim, di sambut oleh tiga kepala desa dikantor desa Lubai persada.

Di dalam agenda silaturahmi PJ, bupati muara Enim, turut pula bersilaturahmi dengan mantan (Exs napiter….. )Yang berdomisili Didesa Lubai persada, sebagi orang nomor satu di kabupaten muara Enim Dr .H. Nasrun Umar tak lupa bagikan sembako bagi 30 orang untuk anak yatim piatu dari tiga desa serta 2 ekor kambing untuk warga (Exs napiter……)

Mengenai hal ini sebagai tuan rumah Bapak (Agustam )selaku kepala desa Lubai persada ketika dikonfirmasi oleh awak media mejelaskan bahwasanya beliau sangat senang dengan kedatangan PJ bupati muara Enim yang telah Sudi datang ke desa kami. walaupun desa ini terletak di ujung kabupaten muara enim, dan beliau berharap semoga pertemuaan ini membawa berkah sekaligus menumbuhkan rasa kekeluargaan antara pemerintah dengan masyarakat.

Melihat sambutan yang begitu antusiasi dalam hal ini, PJ bupati muara Enim dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih dan bersedia menampung aspirasi masyarakat untuk merealisasikan pembangunan yang selama ini sangat di harapkan masyarakat, meskipun itu semua tidak semudah membalikan telapak tangan(butuh proses). sembari
bercanda PJ bupati muara Enim meminta agar pertemuan ini jangan cuma satu kali biar tambah erat tali persaudaranya.. ujarnya.

( red.yudi kuadrat..)

Komentar

News Feed