Keluarga Besar” FPR” Mendapat Apresiasi dari Pemerintahan Desa Rogojampi

SOSIAL69 views

Berita Sidikkasus.co.id.

BANYUWANGI – Keluarga besar Forum Peduli Rogojampi( FPR) mendapat apresiasi dari pemerintahan Desa Rogojampi Kecamatan Rogojampi Banyuwangi Jumat 13 Januari 2023.

Sementara alamat Sekretariat FPR berada di selatan pertigaan Lincing tepatnya di Ruko jalan raya Petung No,200 Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi Banyuwangi.

Kegiatan rutinitas yang di lakukan oleh FPR setiap seminggu sekali itu tidak hanya mendapat antusias dari masyarakat saja, melainkan datang juga dari pemerintahan Desa Rogojampi Kecamatan Rogojampi Banyuwangi.

Salah satu apresiasi datang dari Ibu Hj. Jamilah yang merupakan Kepala Desa( KADES) Rogojampi saat di temui di kantornya menyampaikan,” saya sangat berterima kasih kepada FPR yang melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat khususnya Desa- Desa yang ada di wilayah Kecamatan Rogojampi Banyuwangi.” Tutur Hj, Jamilah.

Kami sangat mendukung dan mensuport apa yang di lakukan oleh FPR, dengan begitu kami juga meminta kepada FPR agar bisa membantu warga Desa Rogojampi dari 7 Dusun yang ada. Dan kami insa allah juga siap berkolaborasi dengan FPR membantu logistik semampunya.

Kami berharap kedepan FPR tidak hanya di wilayah Kecamatan Rogojampi saja melainkan bisa menambah cabang- cabang di tiap- tiap Kecamatan se Kabupaten Banyuwangi.” Ujarnya.

Selain itu kami atas nama pemerintahan Desa Rogojampi selalu berharap kepada Lembaga- Lembaga atau Ormas maupun Forum yang ada di wilayah Rogojampi untuk bekerjasama melakukan kegiatan yang bersifat sosial. Semakin banyak yang bergabung tentunya semakin bagus dan mudah- mudahan kedepan donaturnya juga bertambah banyak.” Ungkapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Holili selaku Sekertaris Desa( SEKDES) Rogojampi menambahkan ” kami tentunya sangat mendukung program Jumat berkah yang di lakukan oleh FPR yang tujuannya adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dan kami selalu siap mendukungnya.” Ucap Holili.

Selain dari itu kami juga berharap dengan adanya program Jumat berkah ini, kami selaku Pemdes Rogojampi akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu program tersebut, sehingga nantinya masyarakat kami juga merasa terbantu dengan kegiatan Jumat berkah terutama warga yang sangat membutuhkannya, semoga Forum Peduli Rogojampi selalu bermanfaat untuk sesama.” Singkatnya.

REPORTER ( PENDIK)

Komentar